Senin, 03 November 2014

Cell Size Honeycomb Core Paper

Kertas honeycomb terdiri dari berbagi ukuran cell size sesuai dengan penggunaannya. Setiap aplikasi menggunakan cell size yang berbeda dengan aplikasi lainnya. Dapat dikatakan bahwa material ini dapat digunakan dalam berbagai sektor industri. Sebagai contoh, penggunaan cell size honeycomb akan berbeda dalam industri mobil, interior dan pembuatan pintu.
Yang dimaksudkan dengan cell size pada honeycomb core paper adalah jarak antara dinding pada glue line bawah ke glue line bagian atas pada saat dikembangkan secara ideal. Untuk mengetahui apakah pengembangan (expanding) sempurna kita dapat menggunakan lingkaran dengan diameter sesuai dengan cell size dan kita letakkan ditengah antar glue line bawah dan glue line atas, dan lingkaran harus menyentuh dinding honeycomb core paper disekitar glue line. Sebagai contoh jika kita memakai  kertas honeycomb dengan cell size 22 mm, maka kita harus menggunakan lingkaran dengan diameter 22 mm dan diletakkan ditengah-tengah cell.

*) Jika Anda ingin kami hubungi untuk informasi produk lebih lanjut maupun hanya sekedar share pengetahuan, Anda dapat meninggalkan nama (dan nama perusahaan jika ada) dan nomor telepon yang dapat kami hubungi. 


Contact:
Ika Puteri
Jl. Tanjungsari no. 3 Kavling A8 - A9
Surabaya 60187
SMS / WA 0898 3333 552
BBM 79e0db21
Instagram @harrier_laser


Tidak ada komentar:

Posting Komentar