Jumat, 31 Oktober 2014

Harrier Laser Juga Punya Ini~

Sebagai pendukung industri tekstil, fashion design, handmade shoes, garmen dll, laser cutting machine tipe FLC 1510 dengan double head ini cukup efektif digunakan karena dapat mengerjakan 2x lebih cepat dari mesin laser biasa, yang tentu saja dapat menyingkat waktu dan meningkatkan produktivitas.

Biasanya bagi industri kecil dan menengah yang masih belum memiliki mesin ini (atau buat yang masih nabung, semangat ya~), mereka menggunakan plong-plongan. Jadi semacam pemotong manual dengan bentuk yang sudah fix untuk ratusan kali potong. Menurut saya itu kurang efektif. Bagaimana jika saya mau membuat 1 contoh pakaian saja? Membuat 1 bentuk plong-plongan tentu saja memakan biaya yang mahal.

Jadi, mengapa tidak mulai berpikir untuk berinvestasi pada mesin ini? (^_^)( ^_^)


Sebagai referensi, di atas adalah video yang menunjukkan mesin laser cutting FLC 1510 bekerja di atas kain flanel. Dengan setting power dan speed yang tepat akan memberikan hasil potong yang rapi dan nyaris sempurnya.

Kami dari PT. Alpha Utama Mandiri Surabaya siap membantu Anda yang membutuhkan informasi mengenai produk ini. Bagi Anda yang berdomisili di Surabaya juga dapat mengunjungi kantor kami untuk mengenal produk ini lebih dalam.

*) Jika Anda ingin kami hubungi untuk informasi produk lebih lanjut maupun hanya sekedar share pengetahuan, Anda dapat meninggalkan nama (dan nama perusahaan jika ada) dan nomor telepon yang dapat kami hubungi. 


Contact:
Ika Puteri
Jl. Tanjungsari no. 3 Kavling A8 - A9
Surabaya 60187
SMS / WA 0898 3333 552
BBM 79e0db21
Instagram @harrier_laser

Tidak ada komentar:

Posting Komentar