Selasa, 28 Oktober 2014

Excitech E1 1325 V Series, Mesin CNC Router Terbaik di Kelasnya!




About CNC Machine


Mesin CNC Router adalah mesin kerja yang dikontrol melalui komputer dengan menggunakan bahasa numerik (angka dan huruf).

Awal diciptakannya mesin CNC bermula dari 1952 oleh John Pearseon dari Institut Teknologi Massachusetts. Awalnya proyek ini diperuntukkan membuat benda kerja khusus yang rumit. Ketika mesin CNC diperkenalkan, benda tersebut memerlukan volume unit pengendali yang besar serta biaya yang cukup tinggi. Pada tahun 1973, masih sedikit perusahaan yang menggunakan mesin CNC karena harganya yang sangat mahal. Namun tahun 1975, produksi mesin CNC mulai berkembang seiring perkembangan micro processor.

Perkembangan masa depan CNC di dalam dunia industri sangatlah bagus untuk sebuah perusahaan, karena pada proses pengerjaannya yang otomatis sehingga semuanya tinggal diprogram. Faktor ekonomi dan jumlah produk yang dihasilkan menjadi salah satu parameter dalam perkembangannya. Dengan perkembangan teknologi informasi sekarang ini, mesin CNC di masa datang dimungkinkan inputnya berasal dari gambar kerja manual yang dibaca melalui scan, kemudian pembacaan scan akan diolah oleh PC menjadi program simulasi berupa CAD. Selanjutnya dieksekusi menjadi program mesin CNC.


Excitech E1 1325 V Series


Excitech adalah produsen profesional mesin CNC. Berbasis di Cina, perusahaan ini melihat standar kualitas kelas pertama di dunia sebagai acuan dalam memproduksi mesin-mesin industri. Hal ini membuat kami selaku distributor mesin laser dan CNC router memilih Excitech sebagai mitra kerja kami.

Excitech memiliki banyak produk yang dapat mendukung proses industri, dari industri kecil sampai industri yang membutuhkan mesin-mesin besar. Melihat geliat industri furniture dan interior di Indonesia saat ini, PT. Alpha Utama Mandiri memilih satu mesin best seller mereka yang compatible digunakan di bidang usaha wood working tersebut, yaitu Excitech E1 1325 V Series. Memiliki performa yang stabil dengan harga yang terjangkau untuk kelas mesin wood working, mesin ini layang dijadikan pilihan.

Excitech E1 1325 V Series memiliki ukuran meja kerja 1.3 x 2.5 meter, yang memungkinkan material sebesar 1220 x 2440 mm dapat dikerjakan tanpa harus memotongnya, membuat pengerjaan dengan menggunakan mesin ini menjadi efektif. Getaran rendah dan gerakannya yang halus memastikan kualitas benda kerja yang lebih tinggi. Selain itu, dengan penggunaan tools yang tepat (karena jenis tools sangat beragam), barang yang dihasilkan pun akan terlihat menarik dengan detail-detail yang dihasilkan. Mesin ini dapat memotong dan mengukir pada bahan kayu, MDF, akrilik, dll 


Aplikasi pada Produk


Furniture
Idealnya cocok untuk memproses pintu lemari, pintu kayu,
mebel kayu solid, mebel kayu panel, jendela, meja dan kursi, dll 

Produk kayu
Kotak stereo, meja komputer, alat musik, dll 

Cocok untuk pengolahan panel, bahan isolasi, plastik,
resin epoxy, senyawa karbon dicampur, dll

Dekorasi
Akrilik, PVC, density board, batu buatan, kaca organik,
logam lunak seperti aluminium dan
senyawa karbon non-logam campuran lainnya, dll




*) Jika Anda ingin kami hubungi untuk informasi produk lebih lanjut maupun hanya sekedar share pengetahuan, Anda dapat meninggalkan nama (dan nama perusahaan jika ada) dan nomor telepon yang dapat kami hubungi. 


Contact:
Ika Puteri
Jl. Tanjungsari no. 3 Kavling A8 - A9
Surabaya 60187
SMS / WA 0898 3333 552
BBM 79e0db21


Instagram @harrier_laser

Tidak ada komentar:

Posting Komentar