Senin, 27 Oktober 2014

Laser Cutting for Acrylic [Membuat Bentuk Ikan Dengan Bahan Akrilik Menggunakan Mesin Laser Cutting by Harrier]

PT. ALPHA UTAMA MANDIRI adalah supplier mesin-mesin industri dengan area pemasaran yang mencakup seluruh wilayah di Indonesia. Seiring dengan perjalanan usaha kami, kami menyadari bahwa penjualan mesin-mesin perindustrian tidak terbatas pada penjualan unit mesin saja, tetapi juga pelayanan purna jual yang sangat berarti bagi pelanggan. 

Dalam postingan kali ini kami akan menunjukkan cara kerja salah satu mesin laser kami, yaitu KT 1062 untuk membuat sebuah bentuk sederhana. Iya, sederhana. Soalnya kalau rumit nanti durasinya kelamaan (¯―¯٥)


Pertama, bentuk ikan dibuat dalam program Corel Draw, setelah itu data dimasukkan ke dalam program internal dari mesin tersebut. Cukup mudah, karena desain dari mesin dan program di dalamnya sangat sederhana, siapapun dapat mengoperasikannya.

Mesin mulai bekerja dengan menembakkan sinar laser yang dapat memotong material yang sesuai dengan desain yang telah dibuat sebelumnya. Kekuatan laser dan kecepatan jalannya mesin dapat diatur sesuai kebutuhan melalui PC maupun melalui program di mesin tersebut, tergantung dan material yang digunakan.

*) Jika Anda ingin kami hubungi untuk informasi produk lebih lanjut maupun hanya sekedar share pengetahuan, Anda dapat meninggalkan nama (dan nama perusahaan jika ada) dan nomor telepon yang dapat kami hubungi. 


Contact:
Ika Puteri
Jl. Tanjungsari no. 3 Kavling A8 - A9
Surabaya 60187
SMS / WA 0898 3333 552
BBM 79e0db21


Instagram @harrier_laser

Tidak ada komentar:

Posting Komentar